Download Vector Stiker Kawasaki KX 85 Vector

1 04 2013

KX85 KX 85

 

 

 

 

 

 

 

Sore gan ane mau kasih satu lagi desain stiker/cutting stiker buat motor Kawasaki KX 85, mungkin untuk Kawasaki KLX juga bisa,,hampir sama gan . . .Sebenarnya nie pesenan pelanggan gan siang tadi suruh di buatin stiker full body,,aku pikir bisa gak ya buat stiker kaya gini mana ukuranya rumit lagi, yah sekedar coba-coba gan eh rupanya pas juga di tempel tuh motor., tapi di sini aku buat yang versi ukiran dayak gan, , jika agan mau kasih gambar sesuatu banget,,malah kaya sahrini,,,tinggal di power  klip aja gan di gambar yang ane buat tadi, , gampang kan, Ukuranya pun sudah aku sesuaikan gan tinggal di pakai aja, , nih gan ane kasih link downloadnya di bawah ini.

Download

Terimakasih telah berkunjung di Pelangi Digital Printing


Aksi

Information

Tulis Komen Di Bawah Ini

