Download Software pengolah Vector dan Raster PS CS6, Corel X6 dan Ilustrator CS6

27 03 2013

Selamat Malam gan masih aktif ni gan mimin tulis menulis, , heheheh

Kali ini mimin mau share software yang wajib dan kudu buat desain grafis berbasis vector atau raster. .

Apa saja sotware tersebut, , , simak dah . . . .Sebelum Melangkah lebih jauh mendesain vector atau Raster mimin mau kasih tau sedikit pengertian Vector dan Raster

  • Vector : Desain grafis berbasis vektor adalah menyimpan datanya berupa definisi dari objek tersebut. Jadi apabila
    gambar tersebut di perbesar maka komputer akan me-refresh objek yang sudah terdefinisi tadi sehingga
    gambar akan tetap terlihat bagus. Apabila kita menggambar lingkaran apabila di perbesar maka yang
    lingkaran tersebut tetap berbentuk lingkatan yang halus walaupun diperbesar berkali-kali.
  • Raster (Bitmap) : Desain grafis berbasis raster adalah menyimpan datanya berupa warna pada pixel-pixel gambar. Jadi,  apabila gambar tersebut di perbesar maka yang ditampilkan komputer adalah kumpulan titik yang
    diperbesar, karena itulah apabila kita menggambar lingkaran apabila di perbesar maka yang lingkaran
    tersebut tidak terbentuk secara sempurna.

Nah itu sedikit info tentang Vector dan Raster yang mimin dapatkan dari mbah Google. . .

Sekarang apa saja sih software yang digunakan untuk mengolah gambar berbasis Vector dan Raster.

1. Pengolah Vector recomended dari mimin yaitu

  • Adobe Ilustrator Cs6

ilustrator

Download software Disini

  • Corel Draw X6

corelx6

Download Software Disini

2. Pengolah raster Recomended si mimin cuma wahid aja yaitu

  • Adobe Phothoshop CS6 yang sangat menawan sekali bagi si mimin dan banyak sejuta keajaiban di software ini

adobe cs6

Download Sofware Disini

Semoga bermanfaat ya gan, , salam sukses

Sumber :

Terimakasih telah berkunjung di Pelangi Digital Printing


Aksi

Information

Tulis Komen Di Bawah Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: