Jual DVD Deasain Undangan,Kartu Nama, Spanduk, X-Banner, Totor Corel Dasar sampai Mahir

29 06 2013

Semangat bagi agan agan Promosi ni gan pagi ini admin mau promosi ni, yang butuh DVD Desain grafis berformat *.cdr, *.Ai, dan *.Psd bisa pesan melalui kami.
untuk sementara kami jual di daerah Malinau dan Tarakan bisa ketemu langsung aja untuk mejaga penipuan gan. maaf belum bisa kirim kirim luar daerah dan bisa menghubungi admin melalui HP : 085741588842 (kalo bisa sms Only) dan Pin BB : 22F3F7E8

Baca entri selengkapnya »





Cara Meringankan beban memory corel Draw

29 05 2013

Selamat Malam gan, berminggu-minggu gak posting nie kali ini mimin mau sahare cara meningkatkan perfoma Corel draw yang terkadabg corel itu lemot gila jika dipaksa digunakan clip gambar atau efect tranparansi. Baca entri selengkapnya »





Download peralatan Zhongye printing digital

27 04 2013

Zhongye_Technology_Co_Ltd

Selamat Pagi gan gimana kabarnya lama tak berjumpa gan,,karena mimin di sibukan dengan proyek baliho yang membludak dan percetakan yang banyak juga sehingga si mimin baru sempet nulis di blog ni , , , ,

sedikit info saja gan ya dan untuk dokumentasi, si mimin mau bagi software untuk Ripping dan print mesin Digital printing , banyak  di luar sana aplikasi bertebaran yang menyediakan sofware print digital tetapi yang mimin share ini mimin comot langsung dari vendor zhongye nya jadi jangan kawatir deh jika ada kesalahan errornya,, software tersebut sudah mimin uji 100% work di Windows XP SP 3. Pernah sih si mimin tanya ke teknisi XXXXX yang tak bisa mimin sebutkan ,mimin cuma pgn minta aplikasi printing karena aplikasi yang dulu di gerogoti virus/terhapus anti virus, tetapi si Teknisi minta bayaran per aplikasinya sekitar 1JTan, waduh bisa kering ni kantong mimin mana gk ada anggaran pula buat beli tu software , dan setelah mondar mandir di halaman rumah mbah google ternyata mimin dapat juga software yang cocok baget buat mesin mimin yaitu zhongye dengan head seiko. beberapa aplikasi tersebut untuk Epson Printer, Seiko, Xaar, dan juga ada software Printmont, Maintop, Photoprint dan beserta drivernya pokoknya komplit dah buat peralatan Printing digital,, nah silahkan di sedot gan jika berminat, , , ingat gan pengetahuan itu lebih baik di bagi biar manfaat kepada orang lain jangan lah kita pelit-pelit dengan pengetahuan dan sesuatu hal yang baru Baca entri selengkapnya »





Menghilangkan Noise Hasil Jepretan Hand Phone

10 04 2013

noise

Wah pasti senang sekali ya punya kamera SLR atau D-SLR yang hasilnya Jernih kaya asli penglihatan mata kita,,hehehehe
tapi apa boleh buat hanya sebagian yang mampu untuk beli kamera itu, nah untuk yang suka jepret jepret pakai handphone jangan kawatir jika hasilnya banyak noisenya , ,  , Baca entri selengkapnya »





Cara Instal Printmon (zhongye) dan Pengertian toolnya

29 03 2013

2

Selamat siang agan-agan mimin mau share nih Bagaimana cara instal printmon untuk mesin cetak zhongye atau yang lain juga bisa gan, dan yang pasti software ini sangat berguna sekali bagi para wirausaha yang terjun di dunia percetakan

  • Apa itu Printmon : adalah Software khusus pegolah mesin cetak indoor dan outdoor seperti Zhongye, Konika, Epson, dan banyak lagi deh, ibarat kata ni Motor jika tidak ada stangnya pasti jalanya kacau atau tidak bisa bergerak, , seperti halnya mesin cetak jika tak ada Printmon juga tidak bisa di gunakan.

Sebelum agan-agan melangkah lebih lanjut ni gan ane kasih softwarenya silahkan di sedot. Baca entri selengkapnya »





Download Software pengolah Vector dan Raster PS CS6, Corel X6 dan Ilustrator CS6

27 03 2013

Selamat Malam gan masih aktif ni gan mimin tulis menulis, , heheheh

Kali ini mimin mau share software yang wajib dan kudu buat desain grafis berbasis vector atau raster. .

Apa saja sotware tersebut, , , simak dah . . . . Baca entri selengkapnya »





Bagaimana Tips mencetak Tetapi Dengan Desain Kita Sendiri Yang Lebih Efisien

27 03 2013

Selamat pagi agan-agan yang kece, , ,:)

Kali ini mimin mau share sedikit info yang mimin dapatkan dari buku koleksi mimin dan sudah ane coba juga, ,

banyak kendala ketika mau mencetak baliho/spanduk, mungkin agan-agan pernah mengalami juga seperti waktu kita di percetakan seperti ini:

1. Fontnya berubah ( karena font kita dengan di percetakan berbeda).

2. Ukuran yang terlalu besar misal sampai 100MB, wow pasti lelet tu kompi kalo segitu gedenya.

3. kok tidak bisa dibuka waktu di percetakan.

Mungkin masih banyak lagi, tetapi yang sering banyak kendala itu aja sih, , terus gimana min cara mengatasinya?…oke gan solusinya kurang lebih melakukan setting seperti ini. Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 214 pengikut lainnya.